Sukses

Aty D Academy Minta 3 Karung Baju Milik Ivan Gunawan

Aty D'Academy menuturkan keinginannya menggunakan baju rancangan Ivan Gunawan. Tak tanggung-tanggung ia meminta tiga karung sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kontestan yang lolos ke Babak 5 Besar Konser Grand Final Dangdut Academy Indosiar, Aty D'Academy, menuturkan kalau dirinya belum pernah memakai baju dari Ivan Gunawan. Beberapa kontestan memang pernah memakai busana dari penasehat fesyen D'Academy tersebut.

Hal itu yang membuat Aty sedikit iri dan memberanikan diri mengutarakan langsung ke Mak Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan. "Yang lain kan sudah pernah dikasih baju, saya belum. Makanya kemarin saya sudah minta sama Mak Igun. Dan besok saya tampil dengan memakai baju pemberiannya," ungkap Aty saat ditemui di Asrama D'Academy, Jakarta Barat, Minggu (27/4/2014).

Bahkan tidak tanggung-tanggung, kontestan asal Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, ini langsung meminta baju sebanyak tiga karung. "Baju Mak Igun yang jaman dulu waktu dia masih pakai baju perempuan kan banyak. Saya minta saja semua, kalau perlu 3 karung! Hahaha," ungkapnya sambil tertawa.

Aty juga menjelaskan baju yang akan dipakainya pada penampilan Jumat nanti. "Wah bajunya bagus sekali. Nampak elegan. Gemerlap gitu pokoknya, berpadu warna cokelat dan krem," tuturnya.

Kontestan yang memiliki hobi makan itu mengungkapkan kebanggaannya akan memakai baju Ivan Gunawan. Tentu saja Aty diminta untuk menurunkan berat badannya sedikit agar bisa mengenakan baju milik desainer Indonesia tersebut.

"Wih bajunya kan mahal-mahal kodong (kasian), jutaan sampai puluhan juta. Mana punya saya baju semahal itu. Makanya Mak Igun suruh saya diet supaya baju dia muat, supaya bisa diberikan ke saya semua," tutupnya sebelum kembali beristirahat di asrama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini