Sukses

Album Baru Guns N' Roses Siap Rilis 2015

Guns N' Roses tengah mempersiapkan materi album terbarunya yang akan dirlis tahun depan.

Liputan6.com, Los Angeles Guns N' Roses akan mengeluarkan album terbaru mereka pada Mei 2015. Sepertinya hal itu menjadi kabar baik bagi para penggemar band rock asal Amerika Serikat tersebut.

Band yang memulai debut karirnya pada 1984 ini sedang mengerjakan materi baru dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk segera rilis. Hal tersebut seperti yang diungkapkan sang gitaris, Richard Fortus dalam wawancaranya saat menghadiri Revolver Golden God Awards di Los Angeles.

"Kami sedang mengerjakan beberapa hal lainnya dan berharap bisa segera menemukan hal baru lainnya. Jadi, tahun depan," kata Fortus seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (26/4/2014).

"Kami akan pergi ke Vegas bersama-sama, jadi selama di sana kami akan mencoba meluangkan waktu untuk bisa mengerjakan album itu," lanjut Fortus.

Guns N' Roses terakhir kali mengeluarkan album pada 2008 bertajuk Chinese Democracy. DJ Ashba, sang gitaris mengatakan bahwa bandnya punya banyak ide untuk didiskusikan.

"Semua orang yang ada di band ini seperti penulis. Kami semua memiliki studio di rumah kami. Kami punya banyak ide dan didiskusikan bersama. Itulah yang disebut sebagai jenis getaran," ujarnya.

Dalam band Guns N' Roses, Axl Rose adalah satu-satunya personel asli yang masih bertahan sejak awal band ini berdiri. Anggota lainnya, Duff McKagan menggantikan posisi Tommy Stinson. Dimana Stinson tengah sibuk dengan band lainnya, The Replacements.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini