Sukses

Suka Ngelawak, Aty D Academy Dikenal Humoris

Aty D'Academy selama ini dikenal sebagai kontestan yang mampu membuat suasana jadi semakin seru. Hal itu lantaran dirinya yang suka bercanda

Liputan6.com, Jakarta Biduanita yang berasal dari Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Aty D'Academy ternyata tidak hanya jago bernyanyi. Ia juga memiliki kebiasaan membuat orang-orang yang berada didekatnya tertawa.

Kebiasan melawak tersebut tidak pernah dipelajarinya dari siapapun. "Saya memang seperti ini, di Selayar juga saya senang tertawa, bercanda dengan orang-orang disana," ujarnya saat dijumpai di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (24/4/2014).

Oleh karena itu, Aty dikenal humoris oleh seluruh finalis dan kru D'Academy. Bahkan tak jarang saat giliran syuting video profil, kontestan bertubuh gemuk itu paling lama. Hal itu lantaran bukan dirinya tidak bisa berakting, namun lebih banyak bercanda.

"Pokoknya kalo pas giliran Aty syuting pasti lama, soalnya bercanda terus, Aty kocak, dibercandain kaya apa juga nggak pernah marah," ungkap salah satu kru Indosiar.

Hal yang serupa juga diungkapkan Frans, salah satu finalis enam besar D'Academy. Ia mengatakan Aty kerap kali menirukan gaya teman-teman lainnya.

Tidak hanya itu, Inul Daratista juga pernah menyuruh Aty untuk ikut audisi pelawak yang diadakan Indosiar. Hal tersebut lantaran melihat tingkah dan cara berbicara Aty yang lucu dengan aksen kental khas Kepulauan Selayar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.