Sukses

Roby Tak Harapkan Personel Geisha Hadiri Pembacaan Vonis?

Sejak sidang pertama kasus narkoba Roby Geisha digelar, tak pernah terlihat personel Geisha lain memberikan semangat langsung padanya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak sidang pertama kasus narkoba Roby Geisha digelar, tak pernah terlihat personel Geisha lain memberikan semangat langsung pada gitarisnya itu. Bahkan hingga jelang pembacaan putusan Selasa (22/4/2014) hari ini, Momo Cs diprediksi tak akan datang.

Hal itu juga sepertinya telah disadari oleh Roby. Di hari bersejarahnya ini, pemilik nama Roby Satria itu mengaku hanya berharap kehadiran orangtua dan keluarganya di muka persidangan.

"Yang pasti Roby berharap ada orangtua dan keluarga (saat pembacaan). Akan hadir juga perwakilan dari manajemen," ungkap John Hasyim dalam sambungan telepon, Selasa (22/4/2014).

Kehadiran rekan Roby di Geisha, tentu dapat memberikan semangat tersendiri untuknya. Namun, pencipta lagu Lumpuhkan Ingatanku ini memaklumi keabsenan rekan-rekannya tersebut.

Roby sadar, jadwal Geisha yang padat tidak memungkinkan Momo Cs untuk hadir ke persidangan. "Kalau group mungkin Roby memaklumi karena kesibukannya," ujarnya.

Seperti diketahui, Roby Geisha diciduk polisi pada 8 Oktober 2013. Roby kedapatan membawa 5,1 gram ganja. Polisi juga menyita 0,5 lintingan ganja di kamar kos Roby. Dia dituntut melanggar pasal 127 ayat (1) huruf A Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba, dengan ancaman penjara satu tahun enam bulan, dipotong masa tahanan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini