Sukses

Aty D Academy Tampil Beda dengan Gaya <i>Pixie Hair</i>

Aty D'Academy terlihat lebih muda dengan gaya rambut pixie hair barunya. Tentu saja, hal tersebut membuatnya merasa senang.

Liputan6.com, Jakarta Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, patut bangga memiliki bintang baru bernama Aty. Pasalnya, Aty D'Academy atau akrab disapa Mak Aty adalah kontestan satu-satunya dari kampung halamannya itu yang masuk ke babak grand final enam besar Dangdut Academy Indosiar.

Jumat nanti Mak Aty akan mengguncang panggung D'Academy dengan rambut barunya. "Aku senang sekali mendapat perawatan rambut seperti ini. Jadi lebih fresh," ujar Aty saat dijumpai di Bianco Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/4/2014).

Aty yang sebelumnya berambut panjang, kini tampak lebih muda dengan rambut pendeknya bergaya pixie hair. Tentu saja, hal tersebut tidak terlepas dari arahan Ivan Gunawan yang menyempatkan diri untuk datang meninjau proses make over para kontestan.

"Nah gini kan lebih cantik. Nggak kaya emak-emak. Gue sebel kalau liat lo pada ribet sama rambut. Simple gini kan lebih fresh," tutur Wak Ida --sapaan akrab Ivan Gunawan-- saat meninjau para finalis D'Academy.

"Pokoknya semua dapat penanganan terbaik dari ahlinya. Ya harga nggak pernah bohong lah. Apalagi kalau Aty biasa potong rambut di tukang cukur bawah pohon," canda Wak Ida.

Kontestan yang terkenal humoris tersebut mengaku tidak pernah mendapat perawatan rambut semahal ini. "Hahahah iya nih, aku kan biasa potong cuma Rp 20 ribuan. Nggak pernah yang se-wah dan sebagus ini," tutup Aty sambil tertawa lepas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.