Sukses

Punya Indra Keenam, Maria Eva Jadi Dukun

Maria Eva senang jadi paranormal. Pasalnya, Maria mengklaim memiliki six sense alias indra keenam.

Liputan6.com, Jakarta Film Kesurupan Setan yang bakal tayang pada 17 April mendatang dibintangi beberapa nama beken. Selain Kiki Fatmala, ada pula pedangdut Maria Eva yang memiliki peran cukup penting di film garapan Subakti Is ini. Maria didapuk sebagai dukun.

"Peran aku di sini jadi orang yang punya kelebihan metafisika. Pokoknya beda dari peran sebelumnya, karena saya jadi paranormal," kata Maria saat screening film tersebut di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014).

Pemilik album Pelangi dan Bias Bestari ini mengaku senang jadi paranormal. Pasalnya, Maria mengklaim memiliki six sense alias indra keenam dalam dirinya.

"Aku memang punya six sense. Jadi aku bisa merasakan kalau ada sesuatu yang akan terjadi. Aku memang suka magic karena itu memang ada di dunia ini," imbuh Maria.

Kesurupan Setan berkisah tentang penyakit sleepwalking yang diderita Olla (diperankan Rossa). Karenanya, meski tertidur, Olla bisa berjalan ke sana-kemari. Sang kekasih, Cio (diperankan Cicio Manassero) menangkap keanehan itu dan berusaha menyembuhkan kekasihnya. Selanjutnya, alur cerita dipenuhi bumbu mistis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini