Sukses

Vicky Shu Akan Dilangkah Adik Menikah

Kisah percintaan Vicky Shu tak sesukses kariernya di dunia musik. Bahkan, ia rela adiknya menikah duluan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah percintaan Vicky Shu tak sesukses kariernya di dunia musik. Bahkan, dirinya harus rela dilangkah adiknya yang berprofesi sebagai seorang Polisi Wanita (Polwan), yang akan menikah lebih dulu dengan pujaan hatinya pada Agustus 2014 mendatang.

Untungnya, Vicky tak mempermasalahkan hal tersebut. "Nggak apa-apa. Nggak masalah adikku nikah duluan," kata Vicky Shu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/4/2014).

Vicky tak percaya adanya anggapan jika dilangkahi adik menikah duluan, bakal sulit mendapatkan jodoh.
Dimata pelantun Mari Bercinta 2 kalau jodoh sudah ada yang mengatur. Ia pun tak akan meminta pelangkah layaknya kakak yang didahului menikah.

"Banyak temanku dilangkahi malah dapat jodoh. Aku juga nggak bakal minta pelangkah," jelas Vicky.

Ia pun berharap, bisa mendapatkan jodoh di waktu yang pas.  Saat ini, cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier ini memang sedang membutuhkan sosok pemimpin. "Aku cuma berharap dapat jodoh disaat yang tepat," ujarnya.

Untuk kriteria pasangan hidup, Vicky Shu tak ingin muluk-muluk. Ia hanya mengharapkan sosok pria yang bisa menjadi kepala rumah tangga yang bertanggung jawab.

"Laki-laki yang bisa membimbing ke arah yang lebih baik. Bisa saling kerjasama dalam membangun rumah tangga dan membesarkan anak," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.