Sukses

Transformers 5 Siap Diluncurkan 2017

Hasbro yang berada di belakang pembuatan mainannya sudah merencanakan perilisan Transformers 5 untuk tayang pada 2017.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kehadiran Transformers: Age of Extinction sebagai lanjutan trilogi Transformers, bakal kembali diteruskan dengan kehadiran Transformers 5 yang sedang dipersiapkan ke depannya.

Dilansir dari Ace Showbiz, pihak Hasbro yang berada di belakang pembuatan mainannya sudah merencanakan perilisan Transformers 5 untuk tayang pada 2017 mendatang.

Hal itu terlihat pertama kali saat pihak Hasbro membuat presentasi materi promo bertajuk 'Q2 2017' bersama logo Transformers 5. Di situ, angka 5 menutupi sebagian logo Decepticon di dalam gambar segi enam.

Gambar lain turut menghadirkan konsep dari beberapa karakter seperti Hound, Drift, Lockdown, dan Grimlock. Semuanya merupakan karakter baru yang akan muncul di Transformers: Age of Extinction.

Sutradara Michael Bay berjanji menampilkan Transformers: Age of Extinction dengan format lebih sinematik, dan akan banyak adegan pertarungan di luar pinggiran kota. Mark Wahlberg bermain sebagai Cade Yeager, seorang penemu yang berhasil menggali Transformers asing hingga ia mengundang kehadiran para Autobot.

Transformers: Age of Extinction menggandeng bintang-bintang lain seperti Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, Sophia Myles, hingga Li Bingbing. Film ini akan tayang pada 27 Juni 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini