Sukses

Farhat Sebut Pengangguran, Ilal: Daripada Rebut Istri Orang

Liputan6.com, Jakarta Ilal Ferhard, suami Regina Andriane Saputri, mencoba untuk tak mengambil hati setiap perkataan demi perkataan Farhat Abbas yang dianggap terus menyerang dirinya.

Menurut Ilal, cepat atau lambat masyarakat akan tahu dan mampu untuk membuktikan soal siapa pihak yang dianggap berkoar-koar soal polemik rumah tangga orang lain.

Bahkan, Ilal sudah tak sakit hati dengan Farhat karena disebut sebagai pengacara yang tak memiliki pekerjaan alias menganggur. Ilal menanggapi dingin ucapan Farhat itu.

"Biar saja, lebih baik pengangguran daripada merebut istri orang," balas Ilal saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/4/2014).

Bahkan Ilal menilai, Farhat sedang menutupi aib dirinya sendiri yang menuduh dirinya seorang pengacara tanpa pekerjaan. Ilal membandingan hal itu dengan kondisi yang tengah dialami Farhat sebagai hal yang tak jauh berbeda.

"Sekarang saya lihat kantornya sudah sepi. Dia sibuk nyamperin Regina terus sekarang. Terus, kerja nggak dia?," tanya Ilal.

Ilal juga meminta kepada Farhat untuk fokus dalam menjalani hubungan asmara terlarang dengan Regina, yang belum resmi bercerai darinya ketimbang terus menerus mencaci dan menghina orang lain.

"Buat Farhat saya pesan, untuk apa hina-hina saya, Regina saya sudah serahin, saya sudah ikhlasin. Nggak ada untungnya juga menghina saya," tegas dia.