Sukses

Star Wars Episode VII Sudah Simpan Daftar Pemain

Star Wars Episode VII kini sedang melakukan syuting untuk beberapa adegan dengan menyimpan daftar nama pemainnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Star Wars Episode VII yang sangat dinanti oleh para fansnya, dikabarkan sedang memulai proses pembuatan filmnya pada saat ini. Sejumlah nama pun dinyatakan sudah ditentukan walaupun belum bisa diumumkan.

Dilansir dari Ace Showbiz, perwakilan Disney, Alan Horn menyatakan bahwa pihaknya kini sedang melakukan syuting untuk beberapa adegan. Selain menyebut sudah menyimpan daftar nama pemain, ia juga meminta fans dan media untuk bersabar menanti pengumuman selanjutnya.

Alan juga turut mengungkapkan bahwa tantangan terbesar film ketujuh ada di dalam naskahnya. Ketika ditanya mengenai alur ceritanya, ia menyebut bahwa kisahnya akan berjalan 35 tahun setelah Star Wars Episode VI.

Beberapa nama bintang sempat dirumorkan bakal terlibat dalam Star Wars: Episode VII. Mereka adalah Ed Speleers (Downton Abbey), John Boyega (Attack the Block), serta dua aktor teater, Matthew James Thomas dan Ray Fisher.

Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher resmi kembali sebagai versi tua dari Han Solo, Luke Skywalker, dan Princess Leia. Sementara itu, aktor Adam Driver diperkirakan tampil menjadi penjahat utamanya bersama dengan rumor kehadiran bintang-bintang lain seperti Jesse Plemons, Benedict Cumberbatch, dan Gary Oldman.

Star Wars: Episode VII direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi versi muda itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.