Sukses

Gerard Pique Cemburu Shakira <i>'Flirting'</i> dengan Adam Levine

Sering kontak fisik dengan Shakira, Pique cemburu dengan Adam Levine

Liputan6.com, Los Angeles Program televisi memang selalu menyuguhkan adegan dan drama menarik untuk disaksikan pemirsanya. Tidak terkecuali 'The Voice' yang menjadi salah satu program unggulan di National Broadcasting Company (NBC).

Dalam program tersebut, ada adegan perilaku atraktif untuk menarik perhatian lawan jenis, atau yang biasa disebut dengan 'flirting'. Hal tersebut terjadi antara Shakira dengan vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine. Keduanya memang juri dalam program tersebut.

Atas dasar tersebut, Gerard Pique selaku kekasih Shakira sangat kesal terhadap Adam. Pasalnya, kedua juri tersebut sering terlihat saling kontak fisik dalam bentuk sentuhan. Kekesalan Pique pun diungkapkan oleh seorang sumber seperti yang dilansir Star Magazine.

"Adam selalu menyentuh Shakira. Gerard pun kesal. Bahkan Shakira sering pula melakukan hal serupa kepada Adam," ujarnya. Faktanya, Adam memang duduk berada di samping Shakira.

Memang dalam pemberitaan berbagai surat kabar telah menegaskan, bahwa Pique sebelumnya serius melarang Shakira untuk shooting video musik dengan laki-laki. Karena kabarnya hal tersebut dapat mengganggu pikiran Pique. Entah apakah Shakira merasa hubungannya memburuk karena Pique menjalankan hubungannya dengan tangan besi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini