Sukses

Ari D Academy Lebih Bagus di Penampilan Kedua

Dibandingkan penampilan pertama, Ari D Academy lebih bagus dipenampilan kedua

Liputan6.com, Jakarta Menjadi kontestan terakhir dan menampilkan lagu kedua, Ari D'Academy nama akrab Ariyanto membuat dewan juri memberikan pujian untuk dara asal Lampung tersebut.

Saipul Jamil, beranggapan penampilan kedua Ari D'Academy hampir sempurna, walaupun ada beberapa lirik yang kehabisan nafas dan goyang. "Nyanyinya sudah santai," ujar Ipul.

Iis Dahlia, merasa menikmati penampilan kedua Ari pada malam tadi, Jumat (28/3/2014). "Cengkoknya pas," puji Iis. Begitupula dengan Rita Sugiarto. "Ari terlihat lebih bagus dari penampilan pertama," salut Bunda Rita.

Hal senada dilontarkan oleh Inul Daratista. "Penampilan Ari dilagu kedua ini lebih bagus, walaupun diujung ada yg kehabisan nafas, kurang nge-tune, namun penjiwaan dapet," ucap Ibu Ratu Inul.

Beniqno Aquino, memberikan kesimpulan dari komentar dewan juri. "Rasanya bagi saya dapet banget, Ari lebih bagus dari lagu yang pertama. Yang penting kita mau belajar, insyaAllah kita akan sukses," ungkap Beniqno.

Ivan Gunawan, juga ikut memuji Ari D'Academy. "Penampilan kamu lebih bagus dari penampilan pertama," tutup Mak Gemblong, sapaan Ivan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.