Sukses

Curahan Hati JJCC Sebagai Idola Baru

JJCC atau Double JC mengungkapkan curahan hati mereka sebagai idola baru.

Liputan6.com, Seoul JJCC atau yang disebut sebagai Double JC merupakan boy band baru besutan aktor laga ternama dunia Jackie Chan. JJCC yang terdiri SimBa, E.co, EDDY, Prince Mark dan San-Cheong mengakui sangat berterima kasih kepada mentor mereka yaitu Jackie Chan.

Saat diwawancarai media Korea Star News, JJCC mengungkapkan perasaan mereka sebagai idola baru. "Meski Jackie Chan terlihat sangat lucu. Namun ia ternyata sangat tegas. Dia selalu memberikan dukungan berupa nasihat kepada kami," ujar JJCC secara serempak.

Simba pun mengaku jika ia mengidolakan sosok Jackie Chan. Simba juga mulai memberikan perhatian kepada rekan-rekannya yang tengah giat berlatih koreografi dan vokal agar tampil total.  Selain itu, Eddie mengungkapkan perasaannya sebagai anak didik Jackie Chan yang namanya telah mendunia.

"Secara jujur, menjadi personel boy band bentukan Jackie Chan sempat mmebuat saya kurang percaya diri. Saya tak yakin dengan kemampuan saya sebanding dengan kepercayaan yang telah diberikan," ujar Eddie.

Namun ia mulai yakin setelah diberi nasihat oleh Jackie Chan. "Kami akan terus berjuang dan bekerja keras untuk selalu tampil terbaik. Kami tak akan mengecewakan semua orang yang telah mendukung kami."

Sebagai group idol baru, JJCC juga memiliki hrapan dan impian yang ingin mereka wujudkan. Menurut E.Co, mimpi JJCC sangat simple yaitu ingin bisa terus eksis di dunia hiburan seperti Shinhwa, boy band yang akan memasuki usia 17 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.