Sukses

Thunder `MBLAQ`: Dara `2NE1` Banyak Makan

Thunder `MBLAQ` mengungkapkan rahasia kakanya Dara `2NE1` di hadapan publik.

Liputan6.com, Seoul Dara `2NE1`terlihat sempurna sebagai seorang idola. Tubuhnya yang langsing dan wajahnya yang cantik membuat penggemar lumer dengan penampilan dan aksinya.

Namun di balik itu semua, Dara juga wanita biasa yang memiliki sebuah harapan. Sebagai seorang adik dari idola cantik, Thunder--salah seorang personel MBLAQ--tentu saja mengetahui pasti rahasia kakaknya.

Dalam acara Vitamin yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS, Thunder mengungkapkan jika kakaknya memiliki sebuah rahasia yaitu ingin memiliki tubuh yang lebih berisi. Menurut Thunder, akibat keinginan terpendamnya itu, sang kakak bahkan makan secara berlebihan.

"Kakak saya, Sandara Park makan lima kali sehari. Keluarga kami sempat khawatir dengan kelakukannya yang akan membuatnya mengalami obsitas," ujar Thunder.

Meski makan banyak, rupanya Dara tetap tak mengalami kenaikan berat badan. "Saya juga merasa aneh. Dia sama sekali tak menjadi gemuk."

Thunder menambahkan jika keluarganya, termasuk sang kakak, memang sulit mengalami kenaikan berat badan. Meski makan sebanyak apapun, ternyata Dara tak akan menimbun lemak karena faktor keturunan.

Sementara itu, Thunder tengah sibuk dengan latihan bersama rekan-rekannya dari MBLAQ. Dengan album Broken Thunder bersama MBLAQ akan kembali memeriahkan dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini