Sukses

Lokasi Konser Bruno Mars Mulai Dibanjiri Penonton

Meski konser baru dimulai pukul 20.00, namun penonton Bruno Mars sudah membludak sejak sore.

Liputan6.com, Jakarta Ribuan orang sudah memadati lokasi konser penyanyi Bruno Mars yang bertajuk 'The Moonshine Jungle' di Mata Elang Intenasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Senin (24/3/2014).

Pantauan Liputan6.com pada pukul 18.35 WIB, para penonton yang sebagian besar didominasi oleh kalangan remaja tersebut sudah sibuk berkeliling untuk memasuki arena konser.

Kepadatan yang terlihat dari penonton yang ingin melihat penyanyi yang ngetop lewat lagu Just The Way You Are dari dekat sudah terlihat sebelum memasuki gerbang Ancol Beach Mall. Ticket box dan merchandise adalah lokasi yang paling banyak dikerumuni oleh penonton. Padahal, konser baru dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Konser Bruno Mars di Indonesia merupakan yang kedua kalinya setelah 2011 lalu. Popularitas yang digapai penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez langsung mencuat setelah merilis album perdana bertajuk Doo-Wops & Hooligans pada 2010.

Namanya semakin menjulang setelah merilis album kedua berjudul Unorthodox Jukebox pada 2012 dan album ini diganjar nominasi 'Best Pop Vocal Album' di ajang Grammy Awards 2014.

Lima lagu dari album tersebut juga berhasil merajai tangga lagu di seluruh dunia seperti Locked Out of Heaven, When I Was Your Man, Treasure, Gorilla dan Young Girls.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini