Sukses

Geisha Tak Pernah Lupakan Roby

Meski tak pernah datang ke persidangan, personel Geisha mengaku tak pernah melupakan Roby.

Liputan6.com, Jakarta Para personel Geisha hampir tak pernah terlihat menyambangi gitaris mereka, Roby, saat menjalani persidangan terkait kasus narkoba. Momo Cs pun membantah kalau mereka menelantarkan Roby dan tak lagi peduli kepadanya karena absen di persidangan.

"Kami memang kalau untuk (tak datang) persidangan bukan berarti tidak mengikuti perkembangannya (kasus Roby)," ucap Momo, vokalis Geisha, saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/3/2014).

Band pemilik hits Cinta dan Benci itu mengaku tetap memperhatikan Roby melalui pemberitaan dan informasi yang berkaitan dengan sang gitaris. "Tapi kami memilih diam saja dulu," tambah Momo.

Diakui Momo, para personel Geisha tak pernah sedikitpun melupakan Roby yang harus berjuang untuk menyelesaikan permasalahan hukum karena kasus narkoba yang membelitnya.

"Kami pasti support apa pun itu (hasil sidang Roby). Kami pasti berlima apa pun kami lalui bersama," jelas Momo.

Sementara itu, Roby berharap para personel Geisha mau untuk datang menemani dirinya dalam menghadapi sidang putusan kasus narkoba yang akan digelar dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Roby ditangkap aparat Polres Jakarta Pusat dengan temuan 5,1 gram serta 0,5 gram lintingan ganja bekas pakai. Hasil penyelidikan polisi, Roby dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.