Sukses

Daniel Topan Puji Kualitas Akting Revalina S. Temat

Aktor Daniel Topan merasa mendapatkan chemistry yang baik kala berhadapan dengan artis Revalina S.Temat.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Daniel Topan merasa mendapatkan chemistry yang baik kala berhadapan dengan artis Revalina S.Temat saat melakoni film terbarunya berjudul Oo Nina Bobo.

Di mata Daniel, Revalina merupakan artis peran wanita yang memiliki banyak kelebihan. Selain cantik, Daniel memuji kualitas akting yang dimiliki mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu.

"Cara dia (Revalina) menghidupkan peran sebagai dokter Kirana membuat saya terkesan. Akting Reva bagus sekali," puji Daniel saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Senin (24/3/2014).

Pengalaman beradu akting dengan Revalina juga dimanfaatkan Daniel untuk bisa memperdalam bakat aktingnya. Apalagi, dalam film garapan Jose Purnomo itu, Daniel harus memerankan karakter pria berlogat India yang kental.

"Saya memang berperan sebagai Bams yang mempunyai karakter orang India. Kalau berbicara harus menggoyangkan kepala dan harus berlogat India, itu pun saya lama belajarnya," tambah Daniel.

Keseriusan Daniel dalam memainkan perannya itu juga mendapat pujian dari Revalina. Dalam sebuah kesempatan, Revalina mengatakan kalau Daniel merupakan salah satu aktor pendatang baru yang berbakat.

"Daniel aktingnya bagus kok, dan yang pasti dia punya kemauan yang keras untuk belajar. Itu hal yang positif buat kemajuan kariernya dia di dunia akting," tandas Reva. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini