Sukses

Mila Kunis Hamil Anak Kembar?

Liputan6.com, Los Angeles Rumor tentang kehamilan Mila Kunis sepertinya bukan hanya sekedar kabar burung saja [baca:
Terlanjur Hamil, Mila Kunis Sembunyikan Perutnya?]. Terbukti, Kunis dilaporkan terlihat menghadiri kelas yoga prenatal di Hollywood belum lama ini. Bahkan ada spekulasi kalau Kunis akan memiliki anak kembar.

Padahal, pemain Black Swan ini hanya menginginkan satu anak saja dari Ashton Kutcher yang belum lama ini memberi cincin berlian tanda pengikat.

Sayangnya, baik Kunis maupun mantan suami Demi Moore ini belum juga mengomentari tentang rumor pertunangan mereka setelah Kunis terlihat mengenakan cincin berlian di jari manis kirinya, sejak Februari 2014 lalu [baca: Ashton Kutcher dan Mila Kunis Bertunangan?].

Dilansir Contactmusic, Senin (24/3/2014), Sepasang kekasih ini terlihat kembali di pertandingan basket di Los Angeles Clippers. Dan keduanya pun kembali menjadi pusat perhatian publik setelah Ashton dan Kunis berciuman.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher mulai berkencan pada 2012 lalu, beberapa bulan setelah Kutcher berpisah dari istrinya, Demi Moore 2011. Padahal, Kutcher dan Moore telah membina rumah tangga selama enam tahun.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS