Sukses

Yusuf Mansur Gelar Doa Bersama Lancarkan Pemilu

Melalui doa bersama, penceramah yang akrab dengan sebutan 'ustad sedekah' itu berharap Indonesia bisa mendapatkan pemimpin yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan umum (Pemilu) yang jujur, tertib dan lancar menjadi harapan masyarakat Indonesia dalam menikmati perayaan pesta demokrasi pada 9 April mendatang.

Demi mewujudkan harapan tersebut, Ustad Yusuf Mansur pun berinisiatif untuk menggelar doa yang digelar di Masjid Istiqlal pada 30 Maret 2014 demi tercapainya kelancaran dan ketertiban pada Pemilu 2014.

"Berdoa agar Pemilu lancar, tidak ada penyusupan, tidak ada yang menunggangi, semoga berhasil, jalannya aman dan lancar," harap Ustad Yusuf saat ditemui di Pondok Pesantren Darul Qur'an, Tangerang, baru-baru ini.

Penceramah yang juga penggagas cerita 'Tukang Bubur Naik Haji' mengatakan kalau sebagian besar masyarakat khawatir dan cemas terhadap proses penyelenggaraan demokrasi nanti.

"Kekhawatiran pertama kita melepas event besar ini kalau tidak dengan bantuan Allah. Ini nasib anak turunan kita. Kita izin kepada Allah untuk ini. Kita minta bimbingan terhadap Allah agar bisa mencoblos calon yang baik," urai dia.

Melalui doa bersama, penceramah yang akrab dengan sebutan 'ustad sedekah' itu berharap Indonesia bisa mendapatkan pemimpin yang baik, jujur dan mampu mengubah Indonesia ke arah yang jauh lebih baik.

"Kita cuma pengin, bahwa siapapun orang yang maju, bukan cuma membawa kejayaan sesaat. Jangan cuma kemajuan angka. Pemimpin yang terpilih bisa majuin lahir bathin, dan juga selamat," harap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.