Sukses

Tiap Ditagih Utang, Ayah Olla Ramlan Berkelit

Beberapa kali Fauzan menagih utang kepada ayah Olla Ramlan, M. Ramlan, namun tak pernah ada jawaban.

Liputan6.com, Jakarta Fauzan kesal bukan kepalang. Pasalnya, uang Rp2 miliar yang menjadi haknya dalam kerja sama tambang barubara dengan ayahanda Olla Ramlan, M. Ramlan tak kunjung dibayarkan.

Menurut Fauzan, beberapa kali ia coba menagih uang miliknya, namun tak kunjung mendapat jawaban yang melegakan.

"Gejalanya sudah ada dari 2012, saya datang menagih dan mendapatkan jawaban yang kurang pasti. Kami coba untuk menagih secara lisan dan tertulis tapi tidak ada jawaban," ungkap Fauzan usai membuat laporan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (21/3/2014).

Usaha Fauzan bukan hanya melalui pesan tulisan. Saat bertemu, M. Ramlan seolah menghindar darinya. "Pas ketemu saja sama saya, dia kayak menghindar. Di kantornya juga belum ada," jelasnya.

Terakhir, Fauzan berharap Ramlan segera mengembalikan uang miliknya dalam waktu dekat. "Terakhir ketemu sekitar dua bulan lalu, intinya kami cuma menginginkan hak kami kembali. Kalau kami menagih dengan cara yang tidak benar kan kami bisa ambil mobil dia," kata Fauzan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini