Sukses

Kendaraan Masa Depan Muncul di Trailer The Giver

The Giver sendiri pertama kali hadir sebagai novel anak-anak karya Lois Lowry yang pertama kali terbit pada 1993.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebuah film bertema masa depan yang diberi judul The Giver baru saja merilis trailer perdananya. Banyak yang menganggap video cuplikan tersebut memiliki nuansa yang cukup lekat dengan versi novelnya.

Di situ, terlihat bahwa seorang pemuda harus menanggung kenangan-kenangan buruk di masa lalu dan ia terpaksa berhadapan dengan pihak dari masa depan yang mengincar memori di kepalanya.

The Giver sendiri pertama kali hadir sebagai novel anak-anak karya Lois Lowry yang pertama kali terbit pada 1993. Tokoh utamanya adalah seorang anak 12 tahun bernama Jonas yang memiliki julukan The Giver.

Cerita dalam novelnya sendiri mengetengahkan keadaan masyarakat ideal di masa depan, dimana hanya ada satu individu yang diizinkan untuk mengingat penderitaan manusia di masa lalu. Rasa sakit tersebut diemban oleh The Giver yang menjadi sangat penting untuk digunakan.

Sosok Jonas alias The Giver dalam film menjadi remaja 16 tahun yang diperankan oleh Brenton Thwaites. Meryl Streep akan muncul sebagai sosok penjahat bernama Chief Elder. Taylor Swift bermain sebagai karakter bernama Rosemary, remaja terakhir yang mendapat bimbingan dari sosok The Giver.

Bintang-bintang lain yang akan meramaikan film ini antara lain adalah Jeff Bridges, Katie Holmes, Alexander Skarsgard, dan Cameron Monaghan. Sutradara Phillip Noyce berencana untuk melakukan syuting di Cape Town pada 7 Oktober 2013 agar bisa ditayangkan pada Agustus 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini