Sukses

Febro D Academy Ngefans sama Nabila Syakieb

Salah satu finalis Dangdut Academy Indonesia, Febero Hadi Kisyanto.

Liputan6.com, Jakarta Finalis Dangdut Academy (D'Academy) Indonesia, Febro D'Academy mengaku mengidolakan Nabila Syakieb, pemain sinetron. Menurut Febro, Nabila Syakieb perempuan yang cantik.

"Aku tuh ngefans sama Nabila Syakieb, cantik orangnya. Tapi, aku belum pernah ketemu langsung sih," ungkap Febro ditemui di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

Febro, finalis kelahiran Mojokerto memang telah mempunyai istri dan seorang anak perempuan. Karena Febro begitu mengidolakan Nabila Syakieb, akhirnya anak perempuannya diberi nama Nabila Kinanti Aurelia.

"Aku bilang sama istriku waktu lagi hamil, kalau anak kita nanti perempuan, pokoknya aku mau kasih nama Nabila," ujar Febro sambil tertawa.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Febro D'Academy akan tampil di Konser Final malam ini, Selasa (18/3/2014). Febro akan menyanyikan lagu Sabu-Sabu yang dipopulerkan oleh Alam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini