Sukses

Duet Dengan Pencipta Lagu Oplosan, Karina Ranau Tinggalkan Suami

Karina mengaku mengaku sangat tertantang berduet dengan pria asal Jawa Timur itu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Karina Ranau sempat berduet dengan suaminya, Epy Kusnandar pada tahun 2013 lalu. Kini, dalam singel terbarunya, Karina lebih memilih berduet dengan penyanyi lain ketimbang sang suami.

"Lebih nyaman berduet dengan orang lain ketimbang suami. Lebih enak duet sama yang ini. Nanti saya dibilang mendompleng lagi, padahal kan suaminya nggak bisa nyanyi," kata Karina saat dihubungi via telpon Jumat (14/3/2014).
http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/651338/big/karina-ranau-222.jpg?t=1726757029


Dalam duet terbarunya, Karina menggandeng pencipta lagu Oplosan, Nurbayan. Dirinya pun mengaku sangat tertantang berduet dengan pria asal Jawa Timur itu.

"Dari label produser bilang bahwa aku harus rekaman lagi, tapi duet dengan mas Nurbayan, pencipta lagu Oplosan. Tantangan juga ya, dibanding nyanyi sendiri di panggung, nervous. Ditawarkan nyanyi sama cowok lagi," ungkapnya.

Tak lagi berduet dengan suami, bukan berarti Karina sedang bermasalah. Baginya, semua ini dilakukannya secara profesional. Apalagi dikatakan Karina, suaminya lebih dikenal di bidang akting.

"Mungkin merasa karena suami kan jalurnya nggak di nyanyi. Kalau ini kan sama orang-orang yang terjun ke dunia musik," jelasnya.

Kendati demikian Karina merasakan hal positif yang dirasakan saat berduet dengan suami. Saat itu pasutri ini membawakan lagu berjudul Cinta Yang Terluka.

"Kalau sama suami kan enak ya setiap hari ketemu. Jadi sudah tahu karakter masing-masing, mungkin ada egonya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini