Sukses

Eddies Adelia Siap Masuk Penjara

Ditetapkan sebagai tersangka, Eddies Adelia pun mengaku siap masuk penjara.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya, dengan dugaan mengetahui tindakan pencucian uang terkait kasus penggelapan dan penipuan yang dilakukan suaminya Ferry Setiawan alias Ferry Ludwankara.

Dan hal itu tak menutup kemungkinan kalau Eddies akan punya nasib yang sama dengan sang suami yang sudah tiga bulan lalu mendekam dipenjara.

"Suka tidak suka, nyaman atau tidak nyaman, kalau saya harus masuk (penjara), ya saya akan masuk," kata Eddies Adelia saat ditemui dikawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/3/2014).

Meski begitu, cewek kelahiran Yogyakarta ini tak pernah membayangkan kalau dirinya harus merasakan dinginnya penjara seperti yang dialami Ferry.

"Saya ngebayangin juga nggak mau. Waktu jenguk suami saya aja dalam kondisi seperti itu, sudah bisa membayangkan," jelas Eddies.

Namun, Eddies mencoba memasrahkan semua permasalahannya kepada Allah SWT. Dan meminta pertolongan kepada-Nya. Eddies yakin kalau dirinya tidak bersalah.

"Saya berdoa saja minta pertolongan, Allah pasti akan datang. Semoga saya ditetapkan tidak bersalah dan saya dapat keadilan nantinya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.