Sukses

Lanjutan Dorama GTO Tayang Setelah Manga Terbaru Rilis

Dorama terbaru Great Teacher Onizuka (GTO) akan tayang kembali di musim panas ini setelah komik barunya terbit.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Edisi ke-16 dari Young Magazine terbitan Kodansha, baru saja mengumumkan bahwa serial televisi live-action alias dorama terbaru Great Teacher Onizuka (GTO) akan tayang kembali di musim panas ini.

Lanjutan dari dorama adaptasi manga karya Tohru Fujisawa tersebut, rencananya akan bertempat di wilayah Shonan, tempat sang tokoh utama, Eikichi Onizuka tumbuh. Di situ, sang guru yang merupakan mantan berandalan itu mendapat sebuah tugas dari almamater tempatnya bekerja.

Akira Exile kembali memerankan karakter Onizuka bersama Yuu Shirota sebagai teman lamanya bernama Ryuji Danma serta Yusuke Yamamoto sebagai teman polisi Onizuka bernama Toshiyuki Saejima.

Sebelum penayangan dorama barunya ini pada Juli 2014 setiap Selasa malam di Kansai TV dan Fuji TV, sebuah manga terbaru karangan Toru Fujisawa berjudul GTO: Paradise Lost terlebih dahulu terbit pada 14 April 2014 melalui edisi ke-20 Young Magazine.

Akira juga terlibat dalam dorama GTO Taiwan sebanyak empat episode. Mengambil lokasi di Taiwan, dorama yang dibuat dalam format mini-seri tersebut bakal tayang melalui televisi kabel GTV pada 22 Maret 2014 mendatang.

Diangkat dari manga karya Tohru Fujisawa, GTO berkisah tentang Eikichi Onizuka, anggota gang paling kejam di Jepang yang memutuskan untuk beralih profesi menjadi guru. Dengan metode mengajarnya yang unik, Onizuka mencoba mengatasi berbagai permasalahan kompleks yang dialami oleh para muridnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.