Sukses

Utada Hikaru Tutup Acara Radio Miliknya

Program radio Utada Hikaru yang mengudara sejak April 2013 lalu, akan ditutup tepat pada 18 Maret 2014.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Lama tak terdengar kabar mengenai nasib acara radionya setelah menikah lagi, penyanyi Jepang Utada Hikaru akhirnya resmi mengakhiri program 'Kuma Power Hour with Utada Hikaru' miliknya itu.

Program radio yang mengudara sejak April 2013 lalu tersebut, akan ditutup tepat pada 18 Maret 2014 mendatang. Sebuah pesan yang diumumkan oleh InterFM memastikan penutupan program ini.

"Terima kasih sudah mendengarkan selama beberapa tahun terakhir ini," ketik situs resmi InterFM yang setia menyiarkan program khusus sang penyanyi tersebut.

Kuma Power Hour with Utada Hikaru merupakan program radio reguler sang penyanyi setelah berakhirnya siaran 'Utada Hikaru no Tres Bien Bohemian' pada 2000.

Utada Hikaru sendiri sempat mengomentari eksistensinya kembali saat membuka siaran Kuma Power Hour with Utada Hikaru. "Ini akan menjadi program radio pertama saya selama 13 tahun. Saya harap semua akan baik-baik saja...," ketiknya melalui Twitter pada 2013 lalu.

Utada Hikaru sempat terkenal melalui tembang First Love yang dirilis pertama kali pada 1999. Ia kemudian meluncurkan beberapa lagu populer lainnya seperti Automatic dan Can You Keep a Secret?.

Selain itu, Utada Hikaru juga pernah menulis lagu berjudul Sakura Nagashi dan Beautiful World untuk anime Evangelion Shin Gekijouban: Q yang merupakan salah satu momen khusus baginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.