Sukses

3Srigala Minta MP Voice Cari Uang Buat Bayar Pengacara

3Srigala mengaku siap melayani MP Voice jika seterunya itu melanjutkan kasusnya ke ranah hukum.

Liputan6.com, Jakarta Personel 3Srigala, Lia Ladyasta, Vera dan Riza Marcella siap meladeni MP Voice bila ingin membawa kasus jiplak lagu ke jalur hukum. Bahkan, Lia juga meminta MP Voice menyiapkan untuk bayar pengacara.

"Kalau memang MP Voice mau bawa ini ke jalur hukum, kami siap. Jangankan hukum, jalur KUA saja kami mau kok. Jadi kalau mau nuntut silahkan. Cari uang yang banyak dulu baru bayar pengacara," ungkap Lia di sela peluncuran single Selebritis Narsis di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014).

Kasus ini bermula ketika MP Voice menuduh 3Srigala menjiplak lagu mereka berjudul Mendadak Seleb. Oleh Lia cs, lagu itu diduga dimodifikasi dengan judul Selebritis Narsis dan menjadi single jagoan 3Srigala.

Atas hal ini, MP Voice mengaku sudah mengirimkan somasi. Bahkan, mereka menyiapkan waktu tiga hari bagi 3Srigala untuk memberi jawaban atas somasi itu. Kalau tak menjawab, MP Voice siap mengajukan tuntutan perdata dengan angka Rp 1 miliar.

"Anehnya mereka kok ke media, kenapa nggak cari kami saja kalau mau masalahnya selesai. Kalau ternyata mereka mau dompleng popularitas kami, itu salah karena kami masih baru," tandas Lia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini