Sukses

Shah Rukh Khan Gagal Tampil Bersama Farhan Akhtar

Farhan Akhtar baru saja membatalkan diri untuk tampil dalam proyek Raees bersama Shah Rukh Khan.

Liputan6.com, Mumbai Aktor Bollywood Shah Rukh Khan yang sebelumnya dikabar hendak tampil bersama Farhan Akhtar, ternyata harus batal untuk bisa saling berhadapan di dalam film berjudul Raees.

Pasalnya, Farhan yang kini sudah berusia 40 itu, baru saja membatalkan untuk terlibat bermain dalam proyek Raees. Keluarnya Farhan itu dilakukannya dengan sangat tiba-tiba.

Alasan yang dikemukakan oleh Farhan adalah karena bentrokan jadwal antara syuting Raees dengan film lainnya yang diarahkan oleh sutradara Bejoy Nambiar.

Akan tetapi, meskipun ia tidak tampil dalam layar bersama Shah Rukh Khan, namun Farhan tetap memegang jabatan sebagai produser. Terlebih lagi, pihak Excel Entertainment yang melibatkannya pun turut memproduksi Raees.

Raees disutradarai oleh Rahul Dholakia dan Shah Rukh Khan sendiri bermain sebagai karakter orang Gujarat. Rencananya, film ini akan mulai syuting pada pertengahan 2014 dan muncul di layar lebar pada Lebaran 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini