Sukses

Tawuran Ala Crows Explode Dipromosikan Melalui Video

Crows Explode bakal menghadirkan keseruan dari pertarungan siswa SMA yang dibuat dalam format tawuran.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Para penggemar film adaptasi manga Crows karya Hiroshi Takahashi bakal kembali menyaksikan serunya pertempuran siswa SMA setelah sempat dimanjakan dengan hadirnya Crows Zero pada 2007 dan Crows Zero II pada 2009 lalu.

Melalui sebuah video promosi yang diunggah ke situs YouTube, tampak bahwa film ini bakal menghadirkan keseruan dari pertarungan siswa SMA yang dibuat dalam format tawuran.

Beberapa karakter baru diperkenalkan dalam film ini beserta namanya masing-masing. Aksi yang disajikan juga terlihat lebih spektakuler dan fantastis. Tampak juga potongan beberapa bagian manga di dalam video ini.

Crows Explode berkisah mengenai aksi anak-anak baru di SMA Suzuran Boys setelah karakter Genji Takiya dan Tamao Serizawa lulus. Kabarnya, Toshiaki Toyoda sudah resmi menggantikan Takashi Miike dalam menyutradarai film ini.

Karakter protagonisnya adalah seorang siswa pindahan bernama Kaburagi 'Desperado' yang dimainkan oleh Masahiro Higashide. Ia akan beraksi dengan Ryohei 'Joker' Kagami yang bertujuan untuk mencapai kekuasaan tertinggi di Suzuran. Terdapat juga aktor Yuya Yagira yang bermain sebagai karakter Toru 'King' Gora.

Crows Explode sudah menghadirkan trailer yang memperdengarkan lagu milik Dragon Ash, Blow Your Mind. Filmnya sendiri direncanakan untuk tayang pada 12 April 2014 di bioskop-bioskop seluruh Jepang.

Di film pertama dan kedua, aktor Shun Oguri berperan sebagai anak SMA nakal bernama Genji Takiya. Crows Zero II melanjutkan film pertama dengan setting delapan bulan setelahnya yang memperlihatkan Genji sedang menghadapi kelulusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini