Sukses

Film Horor Ini Bakal Jadi 'The Conjuring' Versi Indonesia

Suka dengan film 'The Conjuring'? Film '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu' dijamin akan lebih horor dari film produksi Hollywood tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Bagi anda penikmat horor dan suspense, seperti gaya sutradara James Wan dalam 'The Conjuring' (2013), boleh jadi akan melihat kesamaan pada film horor supranatural berjudul '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu'.

Film yang diangkat dari kisah nyata yang diadaptasi pada novel berjudul serupa ini akan menyajikan cerita film horor yang mencekam dan dipenuhi dengan kengerian bagi siapa pun yang melihatnya.

"Saya sangat yakin masyarakat akan sangat menikmati film ini. Dan saya sarankan untuk tidak menonton film ini bagi anda yang punya penyakit jantung," jelas Ravi Pridhnani, produser film tersebut, kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (11/3/2014).

Film yang disutradarai Jessica Angelica ini tengah menjadi sorotan di dunia maya. Sebab, banyak yang menilai jika film tersebut akan jauh lebih seram ketimbang membaca novelnya.

"Horor yang saya garap ini bukan seperti kebanyakan film sejenisnya. Silahkan tonton saja dan amati saja kejutan-kejutan yang akan memacu adrenalin anda," tambah dia.

Film 4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu menceritakan tentang Jaka (Arie Dwi Andhika) beserta istrinya (Nabilla Putri) kala menempati rumah baru yang dihuni banyak hantu yang menakutkan. Jaka merasakan banyak hal aneh, sebelum mereka akhirnya menyadari bahwa bukan mereka saja yang menghuni rumah tersebut.

Mereka terpaksa melewati hari demi hari dalam ketakutan yang teramat mencekam akibat teror horor yang sangat melelahkan. Jaka pun akhirnya mengetahui bahwa rumah yang mereka huni ternyata dibangun di atas makam kuno.

Film tersebut juga dibintangi oleh sejumlah artis berbakat, diantaranya Torro Margens, Agus Leo, Fahmi Bo, Ricky Perdana, Lia Ladista, dan Untung Blankon. Film ini akan tayang di bioskop mulai 13 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini