Sukses

Will Smith Produseri Adaptasi Komik Pengarang 'World War Z'

Aktor kenamaan Hollywood Will Smith bersiap melanjutkan langkah dengan mengadaptasi novel grafik milik Max Brooks, 'Harlem Hellfighters'.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah memulihkan nama lewat 'Winter's Tale', aktor kenamaan Hollywood Will Smith bersiap melanjutkan langkah dengan mengadaptasi novel grafik milik Max Brooks, 'Harlem Hellfighters'.

Dikutip dari harian Digital Spy, Senin (10/3/2014), bintang 'After Earth' ini akan bekerjasama dengan Sony Pictures dan bertindak sebagai produser. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah Smith akan turut bermain di dalamnya.

Sedikit menyimak karir Brooks, dirinya terlebih dahulu dikenal lewat 'World War Z: An Oral History of the Zombie War' yang sukses diangkat menjadi sebuah film yang dibintangi oleh Brad Pitt.

Sementara Smith, di luar proyek Harlem Hellfighters, juga tercantum dalam beberapa judul baru yang tentunya akan jauh lebih sukses ketimbang After Earth. Sebut saja 'Brilliance', 'Focus', 'Hancock 2', hingga 'Bad Boys 3'.

Rencananya, sebelum filmnya keluar, novel grafik The Harlem Hellfighters akan dirilis terlebih dahulu pada 1 April 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini