Sukses

Will Smith Semangat Unggah Tempat Wisata Alam Sambil Tanya Lokasi, Tahunya Ada di Sukabumi

Will Smith pamer video beberapa orang sedang duduk di kursi yang digantung di atas sungai, yang ternyata merupakan destinasi wisata di Sukabumi.

Liputan6.com, Jakarta Will Smith belum lama ini mengunggah video yang menampilkan wisata alam nan indah. Namun aktor ternama Hollywood itu tak tahu di mana lokasi wisata itu berada. Will Smith pun dengan semangat, bertanya kepada para pengikutnya di media sosial.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram terverifikasi Will Smith, terlihat beberapa orang sedang duduk di kursi yang digantung di atas sungai. Mereka menikmati keindahan alam lokasi wisata tersebut di atas arus sungai yang deras.

"Di manakah ini?" tanya Will Smith kepada para pengikutnya bersama video yang diunggah di akun Instagram @willsmith, Jumat (5/4/2024).

Setelah dilihat pengikut Will Smith, ternyata beberapa warganet dari Indonesia menyadari tempat tersebut di Tanah Air. Banyak yang menginformasikan bahwa lokasinya di Sukabumi, Jawa Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Will Smith Perlihatkan Unggahan dari Orang Indonesia

Rupanya, Will Smith mengunggah ulang video dari netizen Indonesia. Terlihat pada akhir video tersebut, sumbernya berasal dari akun milik Asep Mulyana, seorang warganet yang sering mengunggah konten bernuansa alam.

Para pengikut Will Smith yang melihat unggahan itu, secara antusias menyampaikan informasi tentang lokasi wisata tersebut. Salah satunya, penyanyi Audy Item.

Dengan bangga, Audy Item menyampaikan dalam kolom komentar bahwa tempat tersebut berada di Indonesia. "Indonesia," tulis istri Iko Uwais.

 

3 dari 4 halaman

Antusiasme Will Smith Begitu Tahu Tempatnya di Indonesia

Beberapa warganet lain menyampaikan informasi lebih detail. Mereka menyebut lokasi dalam video itu di Lembah Purba, Sukabumi, Jawa Barat.

Salah satu warganet yang menyampaikan informasi tersebut, langsung mendapat tanggapan dan pin dari Will Smith sembari menyampaikan, "Indonesia!"

"Terima kasih," tulis Will Smith dalam balasan kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas Lokasi yang Diminati Will Smith

Sekadar informasi, Lembah Purba Sukabumi adalah salah satu destinasi alam yang menyediakan kursi-kursi gantung sebagai wahana yang disebut "Keranjang Kerajaan".

Berdasarkan informasi yang disampaikan, kursi-kursi gantung tersebut terbuat dari rotan namun para wisatawan dapat menikmati perjalanan menyusuri sungai kecil sepanjang 100 meter.

Melansir website Situ Gunung Bridge, pengelola juga meyakinkan bahwa Kursi Sultan ini aman bagi wisatawan karena dipasangi pengaman ke tali besi baja atau sling yang didukung oleh mesin motor sebagai penggerak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini