Sukses

5 Artis Ikut Beri Komentar Unggahan Will Smith yang Penasaran Wisata di Sukabumi

Siapa aja artis yang ikut komentari unggahan Will Smith di instagram? Simak berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Will Smith membuat heboh di media sosial dengan mengunggah ulang video dari warga Indonesia bernama Asep Mulyana Adam.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, terlihat wisata alam yang indah. Memperlihatkan seorang wisatawan duduk di kursi gantung di atas sungai. Bak ayunan yang menyusuri sungai.

Sayangnya, sang aktor Hollywood itu tak tahu lokasi wisata tersebut. Karena penasaran, Will Smith pun bertanya kepada para pengikutnya.

"Where is this??" tanya Will Smith pada pengikutnya di instagram, dilihat Sabtu (6/4/2024).

Siapa sangka destinasi liburan yang dibagikan Will Smith berada di Indonesia. Tepatnya, Sukabumi, Jawa Barat. Dengan antusias, netizen Indonesia menyampaikan informasi tersebut.

Tak ketinggalan, para selebriti Tanah Air juga tak ragu mengajak bintang film Bad Boys untuk mampir. Mereka dengan bangga menyebutkan bahwa lokasi tersebut berada di Indonesia.

Siapa aja artis yang ikut komentari postingan Will Smith? simak berikut ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rizky Febian

Melihat Will Smith membagikan video wisata Sukabumi, penyanyi Rizky Febian mengajak aktor kelahiran Philadelphia untuk mampir dengan menggunakan bahasa Sunda.

"Sok geura mulang wak ka sukabumi , sae pisan didieu mah seeur nu kawas kieu mah @willsmith (Ayo mampir ke Sukabumi air, disana sangat jernih)," kata pelantun lagu "Ragu".

3 dari 6 halaman

Audy Item

Selain Rizky Febian, Audy Item juga menuliskan komentar singkat dengan menyebutkan bahwa wisata tersebut berada di Indonesia.

"Indonesia," balas istri aktor laga Internasional Iko Uwais di kolom komentar bintang film Men in Black itu.

 

4 dari 6 halaman

Nugroho Ahmad Alias Lolox

Komika Nugroho Achmad, yang dikenal dengan nama Lolox, juga ikut mengomentari unggahan Will Smith dengan guyonan.

Seperti teman dekat, ia meminta Will Smith datang ke Indonesia dengan mengatakan bahwa nanti kalau sudah sampai, cukup mengirim pesan saja, pasti akan dijemput.

"Sini wak Indonesia. Kujemput ko nanti di bandara. WA aja ya wak," kata Lolox.

 

5 dari 6 halaman

Aldi Taher

Ajakan juga datang dari artis fenomenal, yakni Aldi Taher. Pesinetron satu ini menjawab pertanyaan Will Smith dengan gaya bahasa nyeleneh-nya.

"Our beauty country INDONESIA mr @willsmith come anjoy INDONESIA❤️," ucap Aldi Taher.

6 dari 6 halaman

Augie Fantinus

Aktor sekaligus presenter Augie Fantinus pun tak tinggal diam dengan unggahan Will Smith. Dengan bahasa lugas, ia langsung mengajak pemeran After Earth untuk berkunjung ke Indonesia.

"Come to Indonesia @willsmith," tulis Augie Fantinus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini