Sukses

Bentuk Boy Band, Jackie Chan Gapai Impian Masa Kecil

Jackie Chan mengggapai impian masa kecil dengan membentuk sebuah boy band KPop.

Liputan6.com, Seoul Jackie Chan tekenal sebagai aktor Asia yang namanya telah mendunia. Jackie Chan tak hanya bermain untuk sineas Mandarin saja, tapi juga Hollywood, termasuk film Police Story dan Karate Kid.

Meski sebagai aktor kawakan, rupanya Jackie Chan masih memiliki impian yang belum digapai. Rupanya Jackie Chan berangan-abang menjadi personel boy band sejak kecil. Namun takdir berkata lain, Jackie Chan justru menjadi seorang aktor.

Menurut Jackie Chan, biarpun sama-sama terjun ke dunia hiburan, sensasinya tetap berbeda. Karena itu, Jackie Chan berusaha untuk mewujudkan impiannya dengan membentuk boy band KPop dengan nama JJCC atau Double JC, Senin (10/3/2014), dilansir dari MNet.

Jackie Chan bahkan terlibat dalam berbagai aspek persiapan boy band ini, mulai dari proses audisi hingga penggarapan album yang akan ditelurkannya. Bahkan, Jackie Chan sendiri yang turun tangan melatih personelnya.

Personel Double JC beranggotakan 4 orang warga Korea, satu orang Cina. Double JC berusia 20 tahun-an dengan tinggi badan sekitar 180 centimeter (cm).

Double JC akan debut Maret ini. Dengan nama Jackie Chan yang mendunia, tak tertutup kemungkinan jika Double JC juga akan terbang hingga ke dunia hiburan Hollywood.

Jackie Chan To Debut His New K-Pop Male Idol Group JJCC This Month

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.