Sukses

Musuh Terbaru Godzilla, Monster Cloverfield?

Liputan6.com, Jakarta Sejak rumornya beredar, proyek reboot Godzilla memang selalu dibanjiri pertanyaan tentang monster yang akan menjadi lawan tarungnya di filmnya nanti. Apalagi, digarap oleh sutradara Gareth Edwards yang bolak-balik berjanji takkan mengubah versi originalnya, film yang dibuat melalui naungan ini seolah menjanjikan cerita yang jauh lebih mirip versi Jepang dibandingkan karya Roland Emmerich pada 1998 lalu.

Kontan, di saat trailernya muncul, para penggemar Godzilla langsung berlomba-lomba untuk mengetahui sejauh mana karakternya berubah. Sayangnya, meski bisa bernafas lega karena sosoknya 80% mirip versi Jepang, belum bisa dilihat jelas musuh utamanya karena masih ditampilkan dalam bentuk bangkai raksasa yang disuguhkan lengkap dengan gagak yang mengerubutinya.

Beruntung, lewat mainan official terbaru yang diwartakan CBN baru-baru ini, nampak dengan sedikit jelas Kaiju yang akan menjadi lawan terberat Godzilla. Uniknya, alih-alih mengambil karakter-karakter yang sempat populer di jepang, sosok kaiju--monster raksasa--nya malah mirip dengan mahluk super besar yang pernah dimunculkan di film 'Cloverfield'. Bagaimana menurut anda?

Seperti diketahui, film Godzilla sendiri berasal dari cerita klasik karya beberapa sineas Jepang yang dibuat untuk sebuah film. Seiring berjalannya waktu, Godzilla pun menjadi salah satu ikon film yang sangat diminati oleh para penyuka film bertema monster di dunia [baca: Simak Ini! Penampakan Terbaru Godzilla].

Baca juga:

Prekuel Film Baru Godzilla Dikemas dalam Bentuk Komik

Godzilla Masih Malu-malu di Trailer Perdana

Trailer Godzilla 2014 Bocor di Internet

Berhasil Dibunuh, Bangkai Musuh Godzilla Dirubung Gagak

Loading