Sukses

Pemeran Putri Leia Syuting Star Wars Episode VII Selama 6 Bulan

Carrie Fisher menjadi pemain Star Wars Episode VII yang agendanya terkuak untuk pertama kali.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktris senior Carrie Fisher yang terkenal berkat kemunculannya dalam trilogi Star Wars klasik sebagai Putri Lea atau Princess Leia, baru saja resmi terlibat dalam Star Wars Episode VII arahan JJ Abrams.

Bintang berusia 57 tahun itu menjadi pemain Star Wars Episode VII yang agendanya terkuak untuk pertama kali. Akan tetapi, kabar bukan berasal dari dirinya, seseorang berbicara banyak perihal rencana jadwal syutingnya.

Kabar yang disimpan terus oleh Disney dan Abrams itu, datang dari bintang televisi sekaligus komedian Jim Jefferies. "Ia mengatakan pada saya, 'saya akan pergi ke London selama enam bulan untuk syuting film Star Wars terbaru'," ungkap sang komedian di acara Opie and Anthony Show.

Ditambahkan lagi oleh Jim perihal Carrie dengan nada bercanda, "Saya tidak berpikir film Star Wars terbaru menjadi lanjutannya langsung. Ini angka tujuh tapi takkan menjadi judul selanjutnya. Mungkin ia memiliki masalah yang sama seperti Emperor."

Kata-kata selanjutnya membuat fans Star Wars yang menyaksikan acara tersebut berpikir Carrie Fisher bakal memiliki peran penting dan bukan sekedar cameo saat tiba di Inggris nanti. "Ia ada di sana selama enam bulan!" tegasnya.

Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher resmi kembali sebagai versi tua dari Han Solo, Luke Skywalker, dan Princess Leia. Sementara itu, aktor Adam Driver diperkirakan tampil menjadi penjahat utamanya bersama dengan rumor kehadiran bintang-bintang lain seperti Jesse Plemons, Benedict Cumberbatch, dan Gary Oldman.

Star Wars: Episode VII selaku sekuel resmi film bernuansa fiksi ilmiah itu, direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru para kaum Jedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.