Sukses

Selama Hidup Prya Ramadhani Belum Pernah Gendong Anak Nia Ramadhani

Hal itu dikarenakan, penyakit kanker tulang yang diderita ayahnya membuat tulang tangannya tidak kuat menggendong cucunya itu.

Liputan6.com, Jakarta
Ayah Nia Ramadhani, Prya Ramadhani semasa hidupnya belum sempat menggendong buah cinta Nia dan suaminya Ardi Bakrie,  Mikhayla Zalindra Bakrie.

Hal itu dikarenakan, penyakit kanker tulang yang diderita ayahnya membuat tulang tangannya tidak kuat menggendong cucunya itu.

"Ayanya belum pernah gendong anaknya Nia, tulangnya nggak kuat," kata ibunda Nia, Chanty Mercia  di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (8/3/2014).

Bahkan, ketika Nia baru saja melahirkan Mikhayla Zalindra Bakrie pada 2 Juni 2012, ayahnya tidak sempat memeluk sang cucu.

"Sejak anaknya lahir, jadi waktu bezuk anaknya Nia, dia (Prya Ramadhani) nggak bisa gendong," ujar Chanty yang telah bercerai dengan almarhum itu.

Saking inginnya menggendung cucu tercinta, Prya Ramadhani ingin sekali cepat sembuh. "Maunya dia cepet sembuh supaya bisa gendong dan ajak jalan-jalan cucunya," kata Chanty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.