Sukses

Saipul Jamil Tidak Kenal Lagu Cinta Satu Menit

Tutha D'Academy kontestan asal Makassar nyanyikan lagu Cinta Satu Menit dalam Konser Wild Card D'Academy, Jumat (7/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil yang menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar tidak mengenal lirik dan lagu yang dibawakan oleh Tutha dalam malam kelima Konser Wild Card, Jumat (7/3/2014). Menurut Bang Ipul--sapaan Saipul Jamil--, ketidaktahuannya terhadap lagu tersebut menjadi keuntungan buat Tutha.

"Justru itu menguntungkan buat kamu karna saya tidak mengenal lagunya," komentar Saipul Jamil untuk Tutha.

Hal tersebut tentu saja membuat para pembawa acara D'Academy heran. "Kok, juri nggak tau lagunya sih," sindir Irfan Hakim yang menjadi salah satu pembawa acara dalam ajang pencarian bakat bintang dangdut masa depan di Indosiar ini.

Menanggapi pertanyaan Irfan Hakim tersebut, Bang Ipul menjawab dengan santai. "Wajar kalau saya tidak pernah tahu lagu ini, waktu itu juga pernah Erie Susan tidak mengenal lagu ciptaan saya yang pernah dibawakan oleh kontestan lainnya," bela duda Dewi Persik tersebut.

Ketika ditanya tentang kapan dan siapa yang menyanyikan lagu tersebut, Saipul Jamil hanya menjawab pernah dengar dan ada lagu tersebut. Namun, Saipul Jamil menganggap lagu Cinta Satu Menit ini enak didengar ketika Tutha yang menyanyikan. Komentar ini berbeda dengan keempat juri D'Academy lainnya.

Tutha kontestan asal Makasssar ini tampil cantik dengan balutan baju dan rok balet bernuansa merah muda. (Fan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.