Sukses

Deswa D'Academy Mulai Merasa Letih

Kontestan D'Academy asal Medan, Dedi Swandi, merasa keteteran mengikuti kesibukan yang dijalaninya selama konser Wild Card.

Liputan6.com, Jakarta Kontestan D'Academy asal Medan, Dedi Swandi, merasa keteteran mengikuti kesibukan yang dijalaninya selama konser Wild Card. Apalagi, Kamis (6/3/2014) malam nanti, ia akan tampil. Deswa --sapaan akrab Dedi Swandi-- pun mengaku letih.

"Nggak ada kendala yang berarti sih dengan fisikku. Tapi jujur, aku cukup lelah. Sangat kurang istirahat. Karena kesibukan dan jadwal latihan yang padat," ungkap Deswa D'Academy saat dijumpai di ruang make up menjelang konser, di studio Indosiar, Jakarta, Kamis (6/3/2014)..

Meski begitu, Deswa yang akan membawakan lagu berjudul Gadis Malaysia ini sudah punya trik khusus untuk menjaga kebugarannya.

"Aku rutin mengonsumsi multi vitamin untuk menjaga kesehatan. Selain itu aku juga menyempatkan renang. Ya nggak sering sih, seminggu atau dua minggu sekali lah. Aku hobi banget sama renang soalnya," lanjut Deswa D'Academy.

Apalagi Deswa kurang bisa mengontrol nafasnya, sehingga olahraga sangatlah penting bagi dirinya. Ditambah, pada penampilan malam ini, ia harus menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Yus Yunus.

"Lagu itu menurutku punya tingkat kesulitan yang lumayan ya. Apalagi cengkoknya, perlu latihan lebih untuk mempelajarinya. Mas Benigno dan Bunda Rita juga menyarankan aku berolahraga untuk mengatasi keteteranku dalam kontrol nafas," tegas Deswa D'Academy.

Menjelang tampil, Deswa D'Academy pun optimis untuk memberikan yang terbaik bagi penonton dan pendukungnya.

"Aku tetap berdoa agar aku diberikan yang terbaik. Aku titip salam untuk keluarga di Medan agar terus berdoa dan mensupport aku dari sana", terang Deswa sambil menuju ke belakang panggung. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini