Sukses

Peggy Melati Sukma Ungkap Rahasia Hidup di Buku Ketiga

Peggy menemukan jalannya. Ia semakin memantapkan dirinya untuk untuk hijrah di jalan Allah setelah memutuskan berhijab beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Karier Peggy Melati Sukma di dunia keartisan tak diragukan lagi. Menjadi model, pemain sinetron, penyanyi dan presenter pernah dilakoni Peggy Melati Sukma. Namun baru kini Peggy menemukan jalannya. Ia semakin memantapkan dirinya untuk untuk hijrah di jalan Allah setelah memutuskan berhijab beberapa tahun lalu.

Peggy yang semakin aktif di kegiatan agama, didaulat menjadi ambasador untuk Islamic Book Fair yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta pada 28 Februari-9 Maret 2014.

Pada kesempatan itu pula, Peggy meluncurkan buku ketiganya yang berjudul Kujemput Engkau Di Sepertiga Malam. "Sebagian dari buku ini berkisah bagaimana saya memutuskan berjilbab. Di buku sebelumnya juga ada. Tapi di sini lebih dalam lagi dibahas," kata Peggy Melati Sukma saat peluncuran bukunya di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/3/2014).

"Lebih dari 20 tahun saya berkecimpung di dunia keartisan. Di usia 16 tahun pertama kali saya jadi artis. Saya pernah menjadi penyanyi, main sinetron, presenter, bahkan menjadi pengusaha. Dan kini saya sedang belajar mewakafkan hidup saya untuk Allah. Saya lagi banyak belajar untuk agama saya," tutur Peggy yang resmi menjadi janda di penghujung tahun 2011.

Di buku ini Peggy juga bercerita tentang perjalanan hidupnya. Peggy secara terang-terangan bercerita tentang getirnya kehidupan masa kecilnya. Kisah tentang Peggy Melati Sukma kecil yang hiperaktif pun masuk di buku ini.

"Buku ini 88 persen  bercerita tentang perjalanan bathin saya, pergulatan bathin saya menemukan kembali jalan Allah," ungkap Peggy Melati Sukma.

Baca juga:

Kompak, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Ingin Anak Jadi Artis

Augie Fantinus Resmi Nikahi Adrianna Bustami

Girls Generation Berharap Videoklip Terbarunya Menangkan Penghargaan

Victoria Beckham Peduli Korban HIV AIDS di Afrika

Sempat Ditentang, Pangeran Harry Bersikeras Lamar Kekasihnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.