Sukses

Demi Roger Danuarta, Asty Ananta Rela Korbankan Syuting

Demi mengunjungi Roger Danuarta, Asty Ananta mengaku sampai rela mengorbankan syutingnya.

Liputan6.com, Jakarta Asty Ananta kembali tiba di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (28/2/2014) siang. Ini merupakan kunjungan ketiga pesinetron Saras 008 tersebut untuk menjenguk Roger Danuarta.

Setidaknya, Asty ingin menunjukkan pada Roger bahwa dirinya akan selalu mendukungnya di saat ia jatuh. "Iya ini sudah ketiga. Aku jenguk karena begini kalau orang senang teman bisa datang begitu saja. Tapi, kalau orang lagi jatuh bagaimana?" ungkap Asty Ananta di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (28/2/2014).

"Di situ bisa dilihat mana teman yang baik, mana teman yang hanya di waktu kita senang saja," imbuhnya.

Namun, kehadirannya di Polsek bukan tanpa pengorbanan. Kakak Lia Ananta ini rela mengorbankan waktu syutingnya diundur untuk bertemu dengan pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini.

"Syuting masih tetap, habis ini mau syuting. Ya, kan tadi saya bilang namanya teman lagi jatuh, makanya kita bantu," ujar Asty. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini