Sukses

Winona Ryder Pakai Gaun Seharga Rp 116 Ribu ke Oscar

Untuk acara bergengsi seperti Oscars, Winona Ryder tak ragu memakai baju seharga Rp 116 Ribu, sangat murah untuk seorang seleb Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Winona Ryder mengakui bahwa dirinya adalah seorang pecinta vintage fashion. Sebagian besar baju-baju dan aksesoris milik mantan kekasih Johnny Depp ini memang bergaya era 80an.

Wanita 42 tahun itu juga tak malu dan tak segan untuk merombak atau memakai lagi baju yang pernah ia kenakan ketika menghadiri acara-acara penting seperti ajang penghargaan Hollywood. Ia sangat menghargai fesyen zaman itu, maka ia tidak ragu memakainya dua atau bahkan tiga kali jika memang menyukai sebuah baju.

Bahkan, untuk acara penting dan bergengsi seperti Oscars, Winona tak ragu memakai baju yang sangat murah untuk sekelas artis papan atas Hollywood yaitu seharga Rp 116 Ribu.

"Kebanyakan bajuku memang vintage dan aku pernah mengenakan baju seharga USD 10 untuk menghadiri Oscars," ujarnya seperti dilansir Femalefirst, Jumat (28/2/2014).

Winona juga mencontohkan kejadian ketika ia harus mengenakan baju yang sama dua kali.

"Di acara Sean Penn Haiti Gala aku memakai baju vintage yang pernah aku kenakan pada premier film 2005. Aku tahu itu sangat memalukan untuk fashion dunia, tapi bagiku mengapa harus malu memakainya lagi jika kau suka," tandasnya senang.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.