Sukses

Ekspansi, Emiten Wulan Guritno Buka Outlet di Medan

Emiten pengelola resto dan bar milik Wulan Guritno, PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY) membuka outlet keenam Lucy in The Sky di Medan, Sumatra Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Emiten pengelola resto dan bar milik Wulan Guritno, PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY) membuka outlet keenam Lucy in The Sky di Medan, Sumatra Utara. Ini merupakan outlet ketiga yang dibuka di luar Jakarta setelah Bandung dan Surabaya. 

CEO Lima Dua Lima Tiga Surya Andarurachman Putra mengatakan, pihaknya berharap industri makanan dan minuman di Medan bisa semakin berkembang.

"Diharapkan dengan kehadiran Lucy In The Sky di Medan dapat semakin memeriahkan dan mendorong industri F&B di pulau Sumatra agar semakin berkembang dan mampu bersaing secara global,” ujar dia dalam keterbukaan informasi, dikutip Kamis (14/9/2023). 

Sementara itu, resto ini tetap mengusung identitas Lucy In The Sky “bohemian garden vibe”, Lucy In The Sky Medan siap menghadirkan suasana seru, modern dan nyaman sebagai tempat makan maupun tempat hangout favorit warga Medan yang dibuka per hari Rabu, 13 September 2023.

Outlet keenam ini bertempat di jalan Kejaksaan No.17, Petisah Tengah, Lucy In The Sky Medan berlokasi di pusat jantung kota Medan, menawarkan kemudahan jangkauan agar dapat semakin dekat dengan para pelanggan di Kota Medan dari berbagai wilayah. 

Sebagai kota yang kental dengan nilai sejarah di Indonesia, Lucy In The Sky juga melihat potensi yang besar pada jalan Kejaksaan. Sebuah area yang dipadati dengan berbagai pusat perbelanjaan, restoran dan destinasi kuliner, Lucy In The Sky percaya dapat semakin mewarnai pertumbuhan pariwisata Kota Medan melalui kehadirannya di Medan yang ikonik dan segar.

Lucy In The Sky Medan yang terletak di sudut persimpangan jalan yang cukup luas dengan 224 seating capacity untuk menikmati bar dan entertainment area. 

Dengan area yang luas dan nyaman dengan interior yang cantik dan unik, Lucy In The Sky Medan cocok untuk dijadikan sebagai destinasi makan siang hingga makan malam, tempat untuk berkumpul dengan teman sambil minum segelas cocktail, tempat arisan yang instagramable, hingga menikmati suguhan entertainment live music hingga party dengan DJ.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Resto

Walaupun mengawali perjalanan sebagai sebuah bar, Lucy In The Sky menunjukkan keseriusannya pada konsep resto dengan menghadirkan puluhan variasi menu makanan yang terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga dessert. 

Beberapa menu favorit di Lucy In The Sky Jakarta juga tersedia pada cabang Medan seperti Nasi Bebek yang diolah dengan bumbu rempah bertabur dengan serundeng yang nikmat dan sambal ala Lucy In The Sky , dan Nasi Nusantara, nasi basmati gurih yang disajikan dengan udang bakar, ayam bacem dan sambal nam jim jiaw dan sambal confit.

Selain pilihan menu lokal, Lucy In The Sky Medan juga menyediakan berbagai menu pasta, sandwich, hingga steak dan berbagai macam dessert seperti salah satu contohnya adalah Crepes Brulee. Variasi menu makanan yang lengkap ini semakin sempurna dengan pilihan menu minuman mocktail yang segar yang disajikan dengan tampilan yang menarik dan unik seperti Suckerpunch, Tea Temptation, dan Berry Peachy.

3 dari 3 halaman

Destinasi Hangout

Marketing Director Lucy In The Sky Randy Suherman menjelaskan, pembukaan cabang Lucy In The Sky Medan merupakan bukti keseriusan dan kecintaan untuk semakin dekat dengan teman-teman di luar pulau Jawa. Dengan membawa keseruan Lucy In The Sky Jakarta ke Medan, diharapkan Lucy In The Sky Medan dapat menjadi destinasi hangout baru yang seru, nyaman, asik dengan sajian kualitas makanan dan minuman yang premium. 

"Tidak hanya seru, kami juga berharap pengunjung dapat merasakan kehangatan yang selalu kami tanamkan pada setiap karyawan Lucy In The Sky, yang telah membuat kami bertahan selama 12 tahun terakhir ini. Hopefully Lucy In The Sky Medan could be a home and a fun place for everyone,” ujarnya. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.