Sukses

Telefast Indonesia Gandeng BNI Agen46, Targetkan Pengiriman 4 Juta Paket Sebulan

Liputan6.com, Jakarta
PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS), anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI), untuk ‘Mitra Keagenan untuk Layanan Keuangan Inklusif dan Sosialisasi SiCepat Point’.
 
Kerja sama ini merupakan langkah kolaboratif yang ditempuh untuk memperluas jaringan Drop Points Logistik yaitu SiCepat Point melalui lebih dari 165.000 jaringan BNI Agen46. Sebaliknya, langkah ini sekaligus menjadi upaya ekspansi jangkauan layanan BNI Agen46 melalui jaringan mitra drop point TFAS seluruh Indonesia.
 
 
"Dengan terjalinnya kerja sama ini tentu akan memudahkan dan saling menguntungkan bagi kita agar kedepannya bisnis ini dapat tumbuh semakin maju dan memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian nasional Indonesia,” kata Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Telefast Indonesia, Jody Hedrian dalam keterbukaan informasi Bursa, Rabu (9/11/2022).
 
Dalam kerja sama ini, BNI akan melakukan sosialisasi terkait informasi pendaftaran dan persyaratan melalui media informasi BNI Agen46 untuk bergabung menjadi SiCepat Point kepada BNI Agen46 yang tersebar luas di seluruh Indonesia.
 
Lebih lanjut, TFAS yang telah memiliki lebih dari 9.000 jaringan drop point logistik yang tersebar di Indonesia, akan diberikan tambahan bisnis melalui solusi layanan finansial yang terdapat pada sistem BNI Agen46.BNI Agen46 sendiri merupakan mitra dari BNI yang menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat seperti Layanan Laku Pandai, Layanan
 
Keuangan Digital dan Layanan e-Payment.Dengan terjalinnya kerja sama ini, TFAS dan BNI yakin dapat menghasilkan kontribusi positif pada pertumbuhan jaringan layanan yang dimiliki, baik pertumbuhan jumlah BNI Agen46 maupun ekspansi penyebaran SiCepat Point.
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Target

Melalui sinergi yang kuat, TFAS dan BNI menargetkan pertumbuhan BNI Agen46 dan SiCepat Point mencapai lebih dari 10 ribu mitra dalam satu tahun ke depan, yang berpotensi menghasilkan lebih dari 4 juta pengiriman paket per bulan.“Sinergi ini tentunya akan memberikan nilai tambah yang positif bagi masing- masing pihak.

Pemimpin Divisi Channel Management BNI, Eko Setyo Nugroho berharap, melalui kerjasama kemitraan Super Agen antara BNI dengan Telefast dapat memberikan benefit yang sama-sama menguntungkan, baik bagi BNI Agen46 sebagai SiCepat Point, Telefast selaku Super Agen, maupun BNI dan Masyarakat umum secara luas.

“Kiranya kerja sama ini dapat mengakomodir kebutuhan transaksi nasabah dalam aktivitas kesehariannya, sehingga mendorong untuk menciptakan pertumbuhan bisnis baru dalam melengkapi bisnis utama atau bahkan menjadikan bisnis BNI Agen46 ini sebagai bisnis utama, yang dapat memberikan peluang bisnis dalam membuka lapangan kerja dan membentuk entrepreneur- entrepreneur yang potensial,” ujar dia.

Sebagai penyedia solusi manajemen supply chain yang komprehensif dengan memperkenalkan layanan drop point paket, jumlah total drop point pada kuartal III 2022 mencapai lebih dari 9.000 titik drop point. Dengan demikian, tujuan diadakannya kerja sama ini akan lebih memaksimalkan untuk tercapainya target yang telah disepakati bersama.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS