Sukses

Profil Direktur IT Indomaret Howard Palar yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Sepeda

Direktur TI Indomaret Howard Palar meninggal dunia saat berolahraga sepeda bersama keluarga di Serpong, Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari PT Indomarco Prismatama, pengelola Indomaret yang juga entitas asosiasi PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET). Direktur Teknologi Informasi Indomaret, Howard Timotius Palar (60) tutup usia pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Howard Palar meninggal dunia saat berolahraga sepeda bersama keluarga di Serpong, Tangerang Selatan.

Mengutip laman resmi Perseroan, Howard Timotius Palaro diangkat menjadi Komisaris Indoritel Makmur Internasional pada 2015. 

Howard Palar juga menjabat sebagai Direktur di Indomaret sejak 2004. Sebelum bergabung dengan Perseroan, ia menjabat sebagai manajer TI PT Australia Indonesia Milk Industries dari 2001 hingga 2004.

Ia juga pernah menjabat sebagai Manajer TI di PT Indomarco Adi Prima dari 1999 hingga 2001, dan merupakan pengembang perangkat lunak PT Inti Salim Corpora dari 1987 hingga 1999. Howard Timotius Palar meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Atma Jaya, ia lulus pada 1986.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan," tutur Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus, Jakarta, Kamis (6/10/2022), dikutip dari keterangan tertulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini