Sukses

DMMX Gandeng SiCepat Jadi Pemegang Saham di Podcast Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier, pelopor podcast terkemuka di Indonesia dengan 17 juta pelanggan melalui konten "Close The Door" dan "Somasi" diharapkan dapat memperkaya ekosistem konten dan gaya hidup DMMX dan SiCepat Ekspres.

PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) menggandeng PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) untuk investasi menjadi salah satu pemegang saham di PT Dektos Digital Corbuzier (Corbuzier) milik Deddy Corbuzier, fokus pada ekosistem podcast dan hiburan digital.

Deddy Corbuzier merupakan bagian dari PT Dektos Digital Corbuzier, sekaligus pionir podcast terbesar di Indonesia dengan 17 juta subscriber. Konten yang membuat namanya melejit sebagai Youtuber kenamaan tanah air yakni berkat konten "Close The Door" dan "Somasi" yang menghadirkan narasumber dengan nama besar. Mulai dari menteri, pengusaha, hingga anak bangsa dengan prestasi gemilang.

Kedua konten ini pun diharapkan dapat meningkatkan, melengkapi, dan memperkaya konten dan ekosistem gaya hidup baik di DMMX maupun SiCepat.

"Kami optimis kemitraan dengan tim Corbuzier akan memberi kebermanfaatan dari sinergi yang luar biasa dalam konten digital dan platform promosi kami, yang telah terhubung ke ratusan ribu jaringan ritel,” ujar Presiden Direktur DMMX Budiasto Kusuma, dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (7/1/2022).

Budiasto menambahkan dengan semakin berkembangnya portofolio, DMMX mampu memberikan strategi pemasaran yang lebih inovatif kepada mitra perusahaan. Dengfan lebih melibatkan target audiens dari podcast Deddy Corbuzier.

"Kami percaya kerja sama dengan tim Corbuzier dapat memberikan manfaat sinergi yang luar biasa dalam platform konten digital dan promosi kami, yang telah terhubung dengan ratusan ribu jaringan ritel,” tutur dia.

Ia berharap dapat memberikan strategi pemasaran yang lebih inovatif kepada mitra seiring bertambahnya portofolio konten.

"Kami optimistis kehadiran Deddy Corbuzier dan konten yang menarik akan memberikan daya tarik dan strategi yang lebih baik untuk brand dan pengiklan, melalui bundling produk inovatif di segmen bisnis trade marketing kami,” ujar dia.

 

2 dari 2 halaman

Kolaborasi

Founder and Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Kim Hai  mengungkapkan, SiCepat berkomitmen dan memberikan dukungan penuh guna menghadirkan konten terbaik dan menarik kepada konsumen atau khalayak.

Salah satunya dengan berkolaborasi dengan Tim Corbuzier. Lantaran konten mantan mentalis ini kian berkembang seiring minat publik yang semakin besar terhadap platform Digital.

"Kami (SiCepat) yakin kerja sama ini akan memberikan dampak positif bagi ekosistem bisnis yang sedang dikembangkan oleh SiCepat,” tutur Kim.

Sejalan dengan hal tersebut, Deddy Corbuzier yang juga Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Corbuzier yakin kerja sama ini berpotensi membuka peluang yang lebih besar. Hal ini lagi bagi karena subscriber setia Youtube-nya.

"Dengan berkolaborasi dengan DMMX dan SiCepat, saya berharap penonton tidak hanya menikmati konten pendidikan dan hiburan yang menarik, tetapi dapat terlibat secara aktif melalui platform yang disediakan oleh DMMX dan SiCepat," tutur Deddy Corbuzier.

 

Reporter: Ayesha Puri