Sukses

Luncurkan Voucher Gramasi Emas, UVCR Optimistis Dulang Cuan

Manajemen menyebutkan kehadiran voucher gramasi emas ini di platform Ultra Voucher (UVCR) karena melihat antusiasme masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR), perusahaan pelopor dan aggregator voucher diskon digital di Indonesia yang dikenal dengan platform Ultra Voucher, menggandeng PT Untung Omega Bersama (distributor emas UBS) meluncurkan produk voucher gramasi emas.

Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata menuturkan, kehadiran voucher gramasi emas ini di platform Ultra Voucher karena melihat antusiasme masyarakat terhadap instrumen investasi emas terus meningkat.

Emas akan terus menjadi instrumen investasi yang tak lekang oleh zaman serta mudah dijual dan relatif lebih aman. Melihat prospek tersebut, Riky optimistis produk ini akan turut mengerek pendapatan dan laba bersih perseroan.

Hingga kuartal III saja, kata Riky, Perseroan sudah mampu membalikkan posisi rugi pada periode yang sama tahun lalu Rp 3,99 miliar menjadi positif Rp  4,90 miliar secara yoy. 

Pada periode tersebut, perseroan membukukan pendapatan sebesar Rp 592,84 miliar atau meningkat 142 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

"Kuartal III tahun ini peningkatannya signifikan, itu belum ada voucher gramasi. Setelah ada voucher gramasi sudah pasti kita akan mengalami peningkatan id revenue dan profit,” kata dia dalam Konferensi Pers Peluncuran Voucher Gramasi Ultra Voucher x UBS, Senin (8/11/2021).

Riky menyampaikan, kerja sama strategis peluncuran voucher gramasi emas dengan distributor UBS akan mendukung langkah transformasi yang dilakukan perusahaan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Lebih Kompetitif

Logam Mulia UBS memiliki kadar emas murni 999,9 persen dan bersertifikat. Melalui inovasi ini, masyarakat tidak hanya diberi kemudahan. Namun, juga mendapat banyak keuntungan saat melakukan transaksi emas dengan berbagai pilihan gramasi menggunakan voucher di aplikasi Ultra Voucher.

"Tidak hanya berinvestasi emas dengan lebih mudah, pengguna juga akan mendapatkan penawaran harga emas yang lebih kompetitif berkat sinergi dengan distributor emas UBS,” ujar Riky.

Seperti diketahui investasi emas melalui gramasi lebih menguntungkan bagi pengguna karena tidak perlu khawatir ketika suatu saat harga akan naik atau turun.

Voucher ini dapat disimpan tanpa mengubah nominal karena konversi voucher yang didapat berdasarkan berat yang tertera tanpa dipengaruhi pergerakan harga emas. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.