Sukses

Viral Tukang Parkir Mirip Bruno Mars, Buat Heboh Warganet

Masyarkat Indonesia belakangan ini dihebohkan dengan sosok tukang parkir yang disebut mirip Bruno Mars.

Liputan6.com, Bandung - Masyarakat Indonesia belakangan ini tengah dihebohkan dengan munculnya sosok mirip penyanyi kondang Bruno Mars. Diketahui sosok tersebut merupakan seorang tukang parkir yang tengah viral di media sosial.

Awal kehebohannya dimulai saat akun TikTok bernama (@spiyooonnnn) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang tukang parkir. Menariknya tukang parkir tersebut mempunyai paras yang dinilai mirip Bruno Mars.

Melansir dari videonya terlihat sang pemilik akun merekam momen tersebut dari dalam mobil. Kemudian sang juru parkir tersebut tengah berbincang dengan seorang pengendara yang ingin keluar dari area parkir.

info bruno mars terkini,” tulis sang pemilik akun.

Berdasarkan pantauan saat ini video tersebut sudah ditonton oleh 3.8 juta pengguna TikTok dan disukai oleh 644 ribu lebih pengguna. Setelah viral di TikTok videonya mulai menyebar di sejumlah platform media sosial termasuk Instagram dan X (sebelumnya Twitter).

Saat ini belum diketahui identitas asli dan lokasi tukang parkir yang disebut mirip Bruno Mars tersebut. Namun sejumlah warganet banyak memberikan komentar menarik dan menyebutkan sosok tersebut benar-benar mirip dengan Bruno Mars.

Parking to the moon - by amang bruno,” kata salah satu pengguna.

Lebih bruno mars daripada bruno mars sendiri,” ucap pengguna lain.

mungkin dia cape nyanyi,” ujar akun lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bruno Mars Gelar Konser di Indonesia

Setelah aktif menggelar konser di sejumlah negara, Bruno Mars dikabarkan siap menggelar konser di Indonesia pada tanggal 13 hingga 14 September 2024 mendatang. Konser tersebut bertajuk “24k Magic Live” dengan promotor konser TEM Presents dan PK Entertainment.

Diketahui gelaran konser tersebut akan dilaksanakan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Sementara penjualan tiket konsernya sudah sukses digelar pada akhir bulan Juni lalu.

Melansir dari unggahan pihak promotor tiket konser Bruno Mars terbagi dalam beberapa kategori. Harga tiketnya dijual mulai dari harga Rp 950.000 untuk CAT 7 hingga Rp 7.650.000 untuk paket Gold VIP Package.

Diketahui tempat duduk konser tersebut juga mempunyai skema U-Shape dan kategori tiket yang cukup dekat dengan panggung merupakan Festival A dan B. Adapun berikut lebih jelasnya harga tiket konser Bruno Mars di Jakarta:

  • Gold VIP Package: Rp 7.650.000.
  • CAT 1: Rp 6.000.000.
  • Silver VIP Package: Rp 5.150.000.
  • Festival A: Rp 3.500.000.
  • Festival B: Rp 2.750.000.
  • CAT 2: Rp 3.500.000.
  • CAT 3: Rp 2.750.000.
  • CAT 4: Rp 1.750.000.
  • CAT 5: Rp 1.450.000.
  • CAT 6: Rp 1.250.000.
  • CAT 7: Rp 950.000.
3 dari 4 halaman

Profil Bruno Mars

Mengutip dari Britannica Bruno Mars merupakan seorang penyanyi kelahiran 8 Oktober 1985 di Honolulu, Hawaii, AS. Ia mempunyai nama asli Peter Gene Hernandez dan dikenal tidak hanya sebagai penyanyi tetapi juga penulis lagu, produser, dan musisi berbakat.

Bruno Mars adalah anak dari pasangan Peter Hernandez dan Bernadette San Pedro Bayot. Nama Bruno sendiri berasal dari panggilan ayahnya karena merasa putranya mirip dengan seorang pegulat bernama Bruno Sammartino.

Bakatnya dalam bermusik juga tidak jauh dari keluarganya yang juga mencintai musik serta pertunjukan. Ibunya merupakan seorang penyanyi dan penari sementara ayahnya seorang pemain perkusi.

Saat ini namanya termasuk dalam daftar penyanyi kondang dan sukses serta dikenal dengan lagu-lagunya seperti “Locked Out of Heaven”, “Just the Way You Are”, “Grenade”, dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Bruno Mars

Meskipun lahir dan dibesarkan di Hawaii, Bruno Mars memutuskan pindah ke Los Angeles di tahun 2010. Keputusan tersebut ia ambil untuk mengejar karier bermusiknya dan mulai aktif berkarier sejak 2007 hingga sekarang.

Ketika tiba di Los Angeles Bruno baru berusia 17 tahun dan salah satu saudaranya mengirimkan rekaman demo Bruno ke Mike Lynn seorang A&R di Aftermath Entertainment sehingga Bruno terbang dari tempat kelahirannya.

Sejak itu Bruno berkenalan dengan sosok dari industri musik dan mulai bekerja sama dengan Motown Records selama kurang lebih setahun. Namun saat itu dirinya dianggap kurang potensial dan harus kembali mengejar mimpinya.

Bruno terus berjuang dan mengembangkan dirinya hingga bisa menjadi produser serta penulis lagu hit. Kemudian Bruno bergabung dengan sebuah manajemen dan debut membawakan lagu “Just the Way You Are”.

Melalui lagu tersebut namanya semakin dilirik publik dan lagunya berhasil berada di urutan pertama tangga Billboard Hot 100. Sejak itu publik mulai mengenal sosok Bruno Mars dan karyanya hingga menjadi penyanyi besar seperti sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini