Sukses

ELF Terharu, Super Junior OT15 Berkumpul di Pernikahan Ryeowook dan Ari

Bukan hanya menjadi hari bahagia untuk Ryeowook, hari tersebut juga menjadi momen spesial untuk Super Junior dan ELF karena Super Junior OT15 berkumpul di pernikahan Ryeowook.

Liputan6.com, Yogyakarta - Ryeowook Super Junior baru saja melangsungkan pernikahan dengan eks member Tahiti, Ari. Ada pemandangan menarik yang membuat fans grup Kpop Super Junior (ELF) terharu di hari bahagia itu, yakni berkumpulnya 15 anggota Super Junior.

Pada 26 Mei 2024, Ryeowook telah resmi menikah dengan Ari. Bukan hanya menjadi hari bahagia untuk Ryeowook, hari tersebut juga menjadi momen spesial untuk Super Junior dan ELF karena Super Junior OT15 berkumpul di pernikahan Ryeowook.

Dalam dunia Kpop, OT merujuk pada istilah yang berasal dari abreviasi One True. Istilah ini digunakan untuk menyebut jumlah asli dari suatu grup. Istilah ini kerap digunakan untuk para penggemar yang mendukung atau mengidolakan satu grup (semua anggotanya).

Dalam pernikahan Ryeowook dan Ari, semua anggota Super Junior hadir. Hal ini cukup membuat para penggemar terharu karena acara tersebut sekaligus menjadi ajang reuni bagi member saat ini dan member yang telah hengkang dari grup.

Ryeowook berhasil mengumpulkan Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, dan Kyuhyun dengan mantan anggota Hangeng, Kangin, dan Kibum. Selain itu, anggota Super Junior-M, Zhoumi dan Henry, juga hadir.

Tak hanya sebagai tamu, mereka juga menyanyikan mega hit mereka yang berjudul Sorry, Sorry. Kebersamaan mereka juga diabadikan melalui sebuah foto yang banyak beredar di media sosial.

Sementara itu, pernikahan Ryeowook dan Ari digelar secara private. Mereka mengusung konsep garden party yang sangat indah.

Ryeowook dan Ari memulai hubungan publik pada 2020. Selanjutnya pada Maret 2024, mereka mengumumkan akan segera menikah.

Hingga akhirnya pada 26 Mei 2024, Ryeowook Super Junior dan Ari telah resmi menikah. Pernikahan mereka pun dibanjiri ucapan bahagia dari para ELF dan warganet lainnya.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini