Sukses

Cara Ikut Acara 'A Playlist Letter to RM' BTS, ARMY Wajib Ikut

Berikut cara berpartisipasi dalam event A Playlist Letter to RM.

Liputan6.com, Yogyakarta - RM BTS baru saja merilis lagu solo terbaru yang berjudul Come Back to Me pada 10 Mei 2024 lalu. Saat ini, member BTS ini tengah melalukan promosi untuk album solo kedua yang bertajuk Right Place Wrong Person.

Album dengan 11 lagu tersebut rencananya akan dirilis pada 26 Mei 2024 mendatang, di tengah masa wamilnya. Idol Kpop RM BTS pun merilis satu per satu konten menjelang comeback solonya, mulai dari lagu pre-rilis berjudul "Come Back to Me", foto konsep, hingga tracklis.

Bukan hanya konten orisinal dari RM sendiri, leader BTS tersebut juga mengadakan event menarik untuk penggemar. Salah satunya event bertajuk A Playlist Letter to RM yang diselenggarakannya bersama layanan streaming Spotify.

Dalam acara ini, Spotify mengajak para ARMY untuk mengirimkan surat kepada sang idola. Namun, para ARMY tak perlu menuliskan lewat kata-kata.

Cukup buat sebuah playlist berisi lagu-lagu yang mewakili perasaan terhadap RM. Lalu, bagaimana cara berpartisipasi di event A Playlist Letter to RM?

Berikut cara berpartisipasi dalam event A Playlist Letter to RM.

1. Pastikan sudah memiliki akun di Spotify.

2. Buatlah playlist di Spotify berisi lagu-lagu yang mewakili perasaan terhadap RM. ARMY bisa mengkreasikannya sebebas dan semenarik mungkin.

3. Jika sudah, screenshot tampilannya dan copy link playlist buatan sendiri.

4. Buka tautan berikut https://twitter.com/SpotifyKpop/status/1791317721466196197 atau cek akun X (Twitter) @SpotifyKpop.

5. Balas atau reply tweet A Playlist Letter to RM, dengan screenshot playlist serta link yang sudah disalin tadi.

6. Tambahkan #SpotifyxRM, lalu kirim tweet tersebut. Surat berisi playlist lagu untuk RM pun sudah terkirim.

Album Right Place Wrong Person menjadi album solo kedua RM BTS yang dirilis secara publik setelah Indigo pada 2022 lalu. Full album ini berisi 11 lagu yang semuanya akan dirilis pada 26 Mei 2024.

RM bisa merilisnya di tengah wamil karena ternyata ia sudah mempersiapkannya jauh sebelum waktu keberangkatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.